ANALISIS ANALISIS AISAS TERHADAP PENGARUH BRAND IDENTITY LUCILLE BAGI KONSUMEN
DOI:
https://doi.org/10.70871/acitya.v3i1.32Kata Kunci:
AISAS model, brand, brand identitiyAbstrak
Analisis AISAS terhadap Pengaruh Brand Identity Lucille bagi Konsumen. Pengelolaan produk makanan yang terstruktur dan teratur sangat urgen di era digitalisasi sekarang. Pemahaman tentang identitas produk yang merupakan bagian dari pengelolaan produk, saat ini sangatlah harus diperhatikan dan diutamakan dalam produksi di industri kreatif. Metode AISAS digunakan untuk mengetahui pemenuhan insight brand identity produk, apakah produk semakin berkualitas di industri makanan khususnya. Brand Lucille adalah sebuah brand makanan ringan industri rumahan yang sudah lama di produksi And Food. Dengan mendesain brand identity yang baik, maka pemahaman konsumen terhadap produk semakin tinggi dan mampu menanamkan identitas produk lebih baik terhadap konsumen.
Referensi
Sulaiman, F.A., Wirasari, Ira &Syafikarani, Aisyi. (2022). Perancangan Strategi Promosi Untuk Peningkatan Brand Awareness Creativision.e-Proceeding of Art & Design :
Suradi., Mujiono. and Yunelly. (2012) ‘FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEPUNG SAGU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT
DESA SELAT AKAR MERBAU)’. Jurnal Administrasi Niaga, pp. 1–10. de Veirman, M., Hudders, L. and Nelson, M.R. (2019) ‘What Is Influencer Marketing and How Does It Target Children? A Review and Direction for Future Research’. Frontiers in Psychology, 10, pp. 1–16. DOI: 10.3389/fpsyg.2019.02685
Ascharisa Mettasatya Afrilia. 2018. Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi 1 (1). Hal 147–157.
Cenadi, Christine Suharto. 1999. Elemen-Elemen Dalam Desain Komunikasi Visual. Jakarta: UKP
Haidar, Firdaus Naura dan Martadi. 2021. ANALISIS KONTEN VISUAL POST INSTAGRAM Riliv DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Jurnal Barik 2 (2), 121-134
Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan. Jakarta: Rajawali Pers.
Unduhan
Diterbitkan
Versi
- 2024-12-15 (3)
- 2024-11-24 (2)
- 2024-02-28 (1)