Naskah ini versi lama yang diterbitkan pada 2024-11-24. Baca versi terbaru.

ANALISIS ANALISIS AISAS TERHADAP PENGARUH BRAND IDENTITY LUCILLE BAGI KONSUMEN

Penulis

  • Apriandi Rahmat Universitas Telkom
  • Ira Universitas Telkom

DOI:

https://doi.org/10.70871/acitya.v3i1.32

Kata Kunci:

AISAS model, brand, brand identitiy

Abstrak

Analisis AISAS terhadap Pengaruh Brand Identity Lucille bagi Konsumen. Pengelolaan produk makanan yang terstruktur dan teratur sangat urgen di era digitalisasi sekarang. Pemahaman tentang identitas produk yang merupakan bagian dari pengelolaan produk, saat ini sangatlah harus diperhatikan dan diutamakan dalam produksi di industri kreatif. Metode AISAS digunakan untuk mengetahui pemenuhan insight brand identity produk, apakah produk semakin berkualitas di industri makanan khususnya. Brand Lucille adalah sebuah brand makanan ringan industri rumahan yang sudah lama di produksi And Food.  Dengan mendesain brand identity yang baik, maka pemahaman konsumen terhadap produk semakin tinggi dan mampu menanamkan identitas produk lebih baik terhadap konsumen.

Referensi

Sulaiman, F.A., Wirasari, Ira &Syafikarani, Aisyi. (2022). Perancangan Strategi Promosi Untuk Peningkatan Brand Awareness Creativision.e-Proceeding of Art & Design :

Suradi., Mujiono. and Yunelly. (2012) ‘FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEPUNG SAGU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT

DESA SELAT AKAR MERBAU)’. Jurnal Administrasi Niaga, pp. 1–10. de Veirman, M., Hudders, L. and Nelson, M.R. (2019) ‘What Is Influencer Marketing and How Does It Target Children? A Review and Direction for Future Research’. Frontiers in Psychology, 10, pp. 1–16. DOI: 10.3389/fpsyg.2019.02685

Ascharisa Mettasatya Afrilia. 2018. Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi 1 (1). Hal 147–157.

Cenadi, Christine Suharto. 1999. Elemen-Elemen Dalam Desain Komunikasi Visual. Jakarta: UKP

Haidar, Firdaus Naura dan Martadi. 2021. ANALISIS KONTEN VISUAL POST INSTAGRAM Riliv DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT. Jurnal Barik 2 (2), 121-134

Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Kreatif dalam Periklanan. Jakarta: Rajawali Pers.

Diterbitkan

2024-02-28 — Diperbaharui pada 2024-11-24

Versi